Dispen-1 Dispen-2Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, menerima ucapan selamat dari media masa yang ada di Balikpapan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-69 diruang kerjanya, Kamis(9/4).
Kunjungan dari media masa disambut langsung oleh Komandan Lanud Balikpapan diruang kerja Komandan Lanud Balikpapan. Kedatangan media masa dari Tribun Kaltim yang diwakili oleh bapak Domo Ambarita dari bagian Pampret dan Menejer Iklan bapak Eko Wahyu dan beberapa stafnya.
Kunjungan dari media masa bertujuan untuk bersilahturahmi dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Komandan Lanud Balikpapan yang hari ini tepat tanggal 9 April 2015, hari jadi TNI Angkatan Udara yang ke-69. Selain itu dari media masa juga berkordinasi dengan Komandan Lanud dan bertukar pikiran serta saling memberikan informasi guna untuk kemajuan TNI Angkatan Udara umumnya dan khususnya Lanud Balikpapan. Setelah beberapa jam saling tukar pikiran dan informasi dari media masa pamitan untuk melanjutkan kembali kekantor dan bertugas.(Pentak Lanud Balikpapan)