Web-2Web-3Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin disamping untuk memupuk nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para pendahulu Bangsa kita dan juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi, Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan melaksanakan Upacara Bendera mingguan dengan Inspektur upacara Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Tri Budianto bertempat dilapangan apel Mako Lanud Balikpapan, Senin(12/10).
Dalam arahannya Inspektur upacara Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Tri Budianto menekankan, seperti yang kita sadari bersama kegiatan yang sudah kita laksanakan sangat menguras tenaga dan pikiran kita semua oleh sebab itu, saya sangat mengharapkan kepada seluruh personel Lanud Balikpapan, tetap jaga kekompakan seluruh personel Lanud Balikpapan, jaga kesehatan , jaga pola makan, olahraga yang teratur dan istirahlah yang cukup, biar badan dan tubuh kita tetap feet dan segar serta sehat, karena masih banyak kegiatan kedepan yang harus dihadapi oleh kita bersama, tegas Kadisops.
Selanjutnya Inspektur upacara menyampaikan dan mengharapkan agar seluruh anggota agar peduli untuk senantiasa menjaga lingkungan terhadap bahaya kebakaran, karena sekarang musin kemarau, hujan tidak turun dan rumput mulai kering, oleh sebab itu personel Lanud Balikpapan harus selalu menjaga dari bahaya kebakaran baik dilingkungan kantor maupun dilingkungan perumahan. Upacara Bendera diikuti oleh pejabat Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama, serta PNS Lanud Balikpapan. ( Pentak Lanud Balikpapan)