Penyerahan Cindera Mata oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos kepada peserta penyuluhan Taxe Ammesty.

Penyerahan Cindera Mata oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos kepada peserta penyuluhan Taxe Ammesty.

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menerima rombongan tim sosialisasi Tax Ammesty (Pengampunan Pajak) dari Kanwil Dirjen Pajak Kaltim dan Kaltara di gedung Guest House Mako Lanud Balikpapan, Kamis (6/10)

Rombongan tim sosialisasi Tax Amnesty di ketuai langsung oleh Kepala kanwil Direktorat Jendral Pajak Kaltim dan Kaltara bapak Samonjaya, maksud dan tujuan dari sosialisasi ini sekaligus sebagai sarana pencerahan untuk menambah wawasan di bidang perpajakan bagi seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Lanud Balikpapan, agar lebih mengerti dan memahami tentang program Tax Amnesty terkait dengan penghasilan dan kekayaan yang dimiliki oleh para personel. Karena itu, Danlanud mewajibkan seluruh jajarannya untuk mengikuti Sosialisasi Tax Amnesty. Dengan mengikuti program tax amnesty, diharapkan para wajib pajak memperoleh banyak manfaat dan keuntungan. Selesai acara sosialisasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyerahan cindera mata dari kedua institusi.

Acara sosialisasi tersebut di ikuti oleh Komandan Satuan Radar 223 Balikpapan Letkol Afjol Herman, Para Kadis Lanud Balikpapan, serta anggota Lanud Balikpapan dan Satuan Radar 223 Balikpapan.