Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos Memimpin Apel  Penutupan Pam Angkutan Lebaran di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos Memimpin Apel Penutupan Pam Angkutan Lebaran di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menjadi irup pada acara Apel penutupan posko angkutan Lebaran tahun 2016, Penutupan dilakukan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. Senin (18/7).

Dalam keterangannya, Danlanud menekankan pada pengamanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang dinilai sudah berjalan dengan sangat baik, “Untuk mengantisipasi terjadinya ancaman kemanan, seluruh satuan pengamanan bekerja sama untuk melakukan patroli secara intens dengan kompisisi kekuatan bersenjata di seluruh kawasan bandara, mulai dari area Run Way, terminal, SCP, serta kargo yang pengawasannya dibantu oleh TNI AD, TNI AU, POLRI, dan Aviation Security.

Foto Bersama Pasukan Pam Angkutan Lebaran Dgn Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos dan Seluruh Undangan

Foto Bersama Pasukan Pam Angkutan Lebaran Dgn Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos dan Seluruh Undangan

Hal tersebut dapat terjadi karena kerjasama dan koordinasi yang baik dari berbagai pihak, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman untuk pelayanan kepada para penumpang pesawat yang melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Apel yang dimulai pukul 09.00 WITA dihadiri oleh Danramil Balikpapan Selatan, pihak Polsek Bandara, GM Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan dan Kepala KP3 Bandara.