Ketua PIA AG Lanud Balikpapan Ny.Mariana Yani Ajat serta pengurus PIA saat kunjungi Prada Fajar di Rumah Sakit RSUD Balikpapan.

Ketua PIA AG Lanud Balikpapan Ny.Mariana Yani Ajat serta pengurus PIA saat kunjungi Prada Fajar di Rumah Sakit RSUD Balikpapan.

Sebagai perwujudan empati terhadap anggotanya yang mendapatkan musibah, , ketua Pia Ag Cab11/D.II Lanud Balikpapan, Ny Mariana Yani Ajat, didampingi pengurus  menyempatkan diri mengunjugi dan menjenguk Prada fajar  salah satu anggota dari staf Rumkit Lanud Balikpapan  yang sedang sakit di rawat di rumah sakit RSUD Balikpapan, Rabu (31/1).

 

kesempatan ini sekaligus di pergunakan Ketua Pia Ag  Cab 11/ D.II Lanud Balikpapan  sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai dukungan moral kepada keluarga khususnya kepada yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut. hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari ketua pia  terhadap anggota.

 

Orang tua dari prada fajar  yang sedang mendampingi sang anak  merasa senang dan bahagia juga berterima kasih kepada ketua Pia Ag Cab 11/D II  Lanud Balikpapan atas perhatiannya karena telah menjenguk anaknya . ia berharap sang anak  yang sedang dirawat di rumah sakit cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas kembali.