DSC_0010Tim Persatuan Sepakbola Angkasa Lanud Balikpapan siap berlaga di Piala DanLanud Cup 2017 yang penyelenggaraan babak awal dijadwalkan pada tanggal 11 Februari 2017 Di Lapangan Bima Sakti Lanud Balikpapan .

“PS Angkasa Lanud Balikpapan ikut serta di Piala Danlanud Cup sebagai tuan rumah ,” kata Letda Lek Andi Anjar Pelatih Ps Angkasa Lanud Balikpapan saat Latihan di Lapangan Bima Sakti, Senin (6/2).

Andi  mengatakan akan ada 36 tim yang bertanding diturnamen tersebut, dibagi 6 grup dan PS Angkasa ada di Grup E bersama empat tim antaralain Salasa FC, SMAGA, Royal, PSR Inpres dan Bima Jaya FC. Target jangka panjang PS angkasa adalah mendukung persepakbolaan di Kalimantan Timur Khususnya Balikpapan. Salah satunya adalah dengan membina pemain agar dapat melahirkan pemain yang dapat bermain di tingkat nasional.

Andi  juga menjelaskan bahwa sportifitas dalam suatu pertandingan menjadi hal yang paling utama dalam menjalani turnamen sepak bola di Danlanud Cup 2017.“ Bagi Ps Angkasa Apapun yang terjadi nanti kami akan suport.

PS Angkasa Lanud Balikpapan  terdiri dari pemain murni Dari anggota Lanud Balikpapan untuk memberikan suatu pembinaan dan pengalaman dibidang olah raga khususnya disepak bola agar nantinya dapat berprestasi dan membawa nama baik kesatuan atau instansi.

DSC_0014

DSC_0003

DSC_0004

DSC_0032