DSC_0124Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S., S. Sos  beserta Walikota Balikpapan  Rizal Effendi dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud beserta seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan memantau pembongkaran Eks komplek Lokalisasi KM 17. Rabu (8/2).

Lokalisasi Kilometer 17 Balikpapan Utara merupakan salah satu lokalisasi terbesar yang ada di Kalimantan karena memperkerjakan hampir dua ribu PSK. Barak lokalisassi itu dibangun diakhir tahun 1980-an. Sebanyak 44 bangunan yang berdiri di atas lahan 2,8 hektare ini di bongkar menggunakan dua alat berat jenis eksavator, dan melibatkan  Ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP. dalam pembongkaran Eks Lokalisasi KM 17, lanud Balikapapan mengirim  satu peleton personel, untuk membantu kelancaran pelaksanaan pembongkaran Eks komplek Lokalisasi KM 17 tersebut.

Pembongkaran menggunakan alat berat berlangsung aman dan terkendali, selama pembongkaran ratusan personel gabungan TNI, POLRI dan Pol PP mengawasi jalannya exsekusi. Di harapkan setelah pembongkaran tersebut komplek lokalisasi KM 17 tersebut benar-benar tutup sehingga tidak ada kegiatan yang menjurus ke arah prostitusi lg.

DSC_0019

DSC_0030

DSC_0056

DSC_0125