Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S.Sos, menutup secara resmi turnamen sepak bola Danlanud Cup XXI tahun 2017, yang dihadiri oleh Unsur Forkompimda kota Balikpapan, diantaranya, Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi SE, Komandan Kodim 0905 Bpp, Komandan Lanal Balikpapan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 11/D.II Lanud Balikpapan Ny Mariana Yani Ajat, dan para Peserta Upacara. Pertandingan diikuti 34 Kesebelasan mulai dari tanggal 11 Februari s/d 9 April 2017, yang digelar di lapangan Sepak Bola Bima Sakti Lanud Balikpapan. Minggu ( 9/4).

Dalam sambutannya Danlanud meyampaikan, hal terpenting dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi masyarakat Kaltim khususnya kota Balikpapan, di harapkan  melalui   turnamen sepak bola Danlanud Cup ini dapat memacu motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi persepakbolaan di wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

Dalam partai grand final Danlanud Cup ke-XXI klub PS Mitra Teras FC bertemu dengan PS AJ Putra, pertandingan ini berlangsung meriah. Kedua Kesebelasan saling serang yang akhirnya dimenangkan oleh klub Aj Putra dengan skore 3-1 dan berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir Danlanud Cup ke-XXI.