Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan .S. S.Sos., mengadakan apel khusus untuk melaksanakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, diikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil Lanud Balikpapan. Turut hadir juga pada acara tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D/II  Lanud Balikpapan  Ny. Mariana Yani Ajat beserta para pengurus PIA Lanud Balikpapan. Senin (3/7).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan .S. S.Sos. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada umat muslim Angkatan Udara beserta keluarganya Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, disertai do’a dan harapan, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya.

Kasau juga menegaskan bahwa tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat, bila dikaitkan dengan kondisi kekuatan Alutsista saat ini dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara. Meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun saya tetap optimis karena dengan semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, maka karya terbaik akan terus tercipta demi kemajuan TNI Angkatan Udara.

Sementara Komandan Lanud Baalikpapan  Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S. Sos. dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucap syukur dan terima kasih kepada anggota, karena dalam melaksanakan cuti lebaran pada tahun ini, seluruh anggota Lanud Balikpapan dalam keadaan selamat dan tidak ada yang terlambat masuk kerja kembali, serta dalam keadan sehat walafiat sesuai yang diharapkan.

Lebih Lanjut  Komandan Lanud Baalikpapan  Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S. Menghimbau kepada seluruh Anggota Lanud Balikpapan agar lebih meningkatkan pengamanan dan keamanan di sekitar Lanud mako Lanud dan pos jaga serta komplek perumahan. tingkatkan pengamanan dan keamanan serta jalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada di sekitar Lanud dan perumahan karena masyarakat adalah mata dan telinga kita, tingkatkan kewaspadaan serta laksanakan patroli sesuai dengan perintah Panglima TNI. Sehingga akan tercipta situasi yang aman kondusif, dan dapat mencegah terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan bersama.