Komandan Pangkalan TNI AU Balikpapan  Kolonel Pnb Muhammad Mujib S.E M.M., membuka acara penawaran proyek pembangunan fasilitas TA. 2018, di ruang Rapat Lanud Balikpapan , Rabu (31/1). Hadir dalam acara tersebut: Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Harry Markonery  , Kadislog Letkol Kal Pujiono Widodo selaku pejabat pembuat komitmen, Kadispers Letkol Adm Abdul Wahid Hudu ,  Kasfasin Kapten Sus Salman dan beberapa Mitra Kerja.

 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menekankan agar mitra kerja mampu melaksanakan pembangunan proyek Bangfas di Lanud Balikpapan  dengan memperhatikan prosedur dan aturan yang ada serta memberikan kelengkapan data sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan dengan lancar. “Tidak kalah pentingnya, seluruh mitra kerja selalu mengutamakan kualitas kerja secara profesional, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, tertib adminstrasi dan memperhatikan pengawasan pekerjaan sehingga tercipta kerja sama serta koordinasi yang kondusif. Hindari atau minimalisasi hal-hal yang berbau korupsi, kolusi, dan nepotisme, sehingga hasil yang diperoleh akan dapat dipertanggungjawabkan,.,” tegasnya.

 

Proyek Bangfas TA. 2018 terdiri dari Dua  paket pekerjaan, yaitu paket pertama renovasi berat Mes Bintara Tamtama, paket kedua penambahan Mes Bintara Tamtama  Lanud Balikpapan . Acara dilanjutkan pembukaan dokumen penawar secara simbolis oleh Komandan Lanud Balikpapan.  Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon Mitra Kerja.