Sebagai perwujudan peduli terhadap sesama  yang mendapatkan musibah Ketua PIA Cab 11 /D. II Lanud Balikpapan Ny Yati M. Mujib di damping pengurus menyempatkan diri mengunjungi dan menjenguk istri purnawirawan Serma pur Yahmin (Alm) yang sedang sakit di perumahan sepinggan Balikpapan Selatan. Kamis (22/2).

Kesempatan ini sekaligus di pergunakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.II Lanud Balikpapan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi juga sebagai dukungan moral kepada keluarga khususnya kepada yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11?D.II Lanud Balikpapan  menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi antara PIA Ardhya Garini Cabang 11/D II Lanud Balikpapan  dengan masyarakat terutama dengan istri purnawirawan.

“Selain itu, kunjungan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan memperluas interaksi organisasi PIA Ardhya Garini dengan masyarakat serta sebagai wujud nyata pelaksanaan program kerja seksi sosial PIA Ardhya Garini Cabang 11/D II Lanud Balikpapan tahun 2018 “tambahnya.

Ketua PIA Ardhya Garini juga menyampaikan “Sebagaimana kita ketahui bersama sebagai makluk sosial keberadaan manusia tidak lepas dari keberadaan manusia lainnya. Bantuan dan dorongan orang lain sangatlah penting bagi kita untuk menjalani kehidupan secara normal untuk mencapai tujuan hidup yang harmonis serta saling tolong menolong.”

Dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Balikpapan  menyerahkan tali asih kepada istri purnawirawan yang sedang sakit. Keluarga yang sedang mendampingi sang ibu  merasa senang dan bahagia juga berterimakasih kepada Ketua PIA Cab 11/Gab II Lanud Balikpapan atas perhatiaannya yang telah menjenguk orang tuanya, ia berharap sang Ibu  yang sedang sakit cepat diberi kesembuhan.