Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Muhammad Mujib,S.E,M.M didamping Perwira Staf Lanud Balikpapan menerima kunjungan Tim Wasrik Irkoopsau II Kolonel Tek M. Sadar Gaffar beserta Tim di Ruang Briefing Lanud Balikpapan, Kamis(8/03)

Pada Taklimat Awal kunjungan Wasrik Itkoopsau II, Danlanud Balikpapan mengucapkan selamat datang kepada Irkoopsau II beserta Tim dan berharap kepada perwira staf Lanud Balikpapan dapat memberikan data dan informasi yang dibutuhkan dalam pemeriksaan.

Sedangkan Itkoopsau II menyampaikan, bahwa Wasrik bukan untuk mencari kesalahan tetapi adalah Fungsi control Koopsau II kepada Lanud Jajarannya terhadap pelaksanaan tugas berkaitan dengan aturan yang digariskan baik internal TNI AU maupun regulasi yang berlaku secara nasional, untuk itu, apabila terdapat hal hal yang belum sesuai maupun tidak sesuai dengan regulasi yang ada, merupakan tugas dan tujuan dari wasrik untuk memberikan gambaran sebagai fungsi control. Kata Itkoopsau II.

Setelah pelaksanaan Taklimat Awal, kegiatan wasrik Koopsau II dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada masing masing seksi yang ada di Lanud Balikpapan dan rencananya akan dilaksanakan selama empat hari.